8 Miliar Perpekan Untuk Paul Pogba

8 Miliar Perpekan Untuk Paul Pogba

8 Miliar Perpekan Untuk Paul Pogba
*Paul-Pogba-Manchester-United

situsbola.id – Sepertinya keinginan MU untuk memepertahankan Pogba di Old Trafford bena benar besar, baru ini terdengar kabar ‘8 Miliar Perpekan Untuk Paul Pogba’.

MU saat ini sedang menyiapkan tawaran baru untuk Paul Pogba, tawaran ini juga sekaligus tawaran terakhir dari pihak United untuk Pogba.

Kabar Pogba ingin hengkang sudah terdengar dari musim 2018/19, kala itu Pogba mengatakan ingin kontrak baru dan bermain bersam tim yang bersaing untuk gelar juara.

Namun karena keinginan yang besar pihak MU senantiasa mencegat jalan Pogba untuk hengkang dari Old Trafford.

Pihak MU mulai melakukan negosiasi dengan Pogba untuk kontrak barunya, meskipun Pogba tanpa bahagia bersama MU, namun ia enggak membahas kontrak dengan pihak MU.

Selain itu kabar kontroversial muncul dari agen Pogba yaitu Mino Raiola, Raiola mengatakan bahwa Pogba tidak akan membela MU lagi untuk musim depan.

Situasi meredan setelah Pogba mengatakan masih ada kesempatan negosiasi dengan dirinya, dan pihak MU juga semakin mendesak ia untuk bertahan di Old Trafford.

Tawaran Besar.

Kabarnya, pihak MU siap memberikan Rp. 8 Milliar perpekan jika saja Pogba mau membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru dengan MU.

Jika saja Pogba mau menanda tangani kontra tersebut, maka Pogba akan menjadi pemain dengan bayaran paling mahal di dunia.

Permasalahan barupun muncul, publik menanyakan kebenaran kabar ini dengan mempertanyakan, apakan pihak MU memiliki uang yang cukup untuk kontraknya dengan Pogba ?.

Sebenarnya MU sudah secara hati hati memerhitungan untung dan ruginya tim jika saja benar memberikan gaji yang tinggi untuk Pogba.

Karena sejatinya MU tidak mau mengulang kesalahan yang sama, seperti kesalahan MU yang membayar Sanchez dengan tinggi, namun hasilnya kurang.

Namuns sejauh ini ada 2 faktor pasti yang memungkinkan agar MU membayar janji 8 miliar tersebut kepada Pogba.

Salah satunya adalah karena Ole Gunnar Solskjaer, Oles secara langsung melakukan request untuk menahan Pogba di tim, untuk memenuhi rencana tim.

Dan yang kedua adalah David De Gea yang akan di lepas oleh pihak United, sehinga gaji De Gea bisa di alihkan untuk membayar gaji Pogba kedepannya.

Sekian informasi yang bisa situsbola.id berikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa follow facebook fanspage kami di situsbola.di

Sumber : bola.net