Jasa Besar Tetap Tidak Lolos Kritik Pedas

Jasa Besar Tetap Tidak Lolos Kritik Pedas

Jasa Besar Tetap Tidak Lolos Kritik Pedas
*Fred-Manchester-United.

situsbola.id – Jasa Besar Tetap Tidak Lolos Kritik Pedas. Kalimat inilah yang pas untuk menggambarkan Fred, gelandang Manchester United.

Diketahui kritik ini datang dari Legenda Manchester United yaitu Paul Scholes, manurutnya Fred memiliki andil dalam goal kedua yang dilakukan oleh AS Roma.

Goal tersebut sempat membaut Roma unggul 2-1 dari sang tuan rumah dalam rangka Leg-1 semi final Europa League pagi tadi (30 April 2021).

Satu gol dicetak oleh pemain MU yaitu Bruno Fernandes, sementara itu Roma menutup babak pertama dengan 2 gol dari Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko.

Sekilas AS Roma akan menang pada pertadingan kali ini, namun kenyataan pahit didapat oleh para pemain Roma. MU menggila dibabak 2.

Gol ke-2 dari Bruno, dan Edinson Cavani yang berhasil mendapatkan brace, serta 1 gol dari Mason Greenwood dan 1 gol dari Paul Pogba memantapkan United menang telak 6-2.

Kritik Pedas untuk Fred.

Penampilan United pada babak ke-2 memang sangat baik bahkan mendekati sempurna, namun sebagai pemain kawakan Scholes memberikan kritik pedas.

Kritik ini disampaikan kepada Fred, menurut Scholes seharusnya goal ke-2 AS Roma tidak terjadi jika Fred bisa menghentikan gelandang musuh yang masuk.

Menurutnya Fred tampak seperti membiarkan gelandang tersebut masuk dan mencetak gol untuk Roma.

“Itulah gunanya Fred di tim ini, ia ada di Tim untuk menghentikan hal seperti ini, menghentikan gelandan musuh bermain dibelakang lini pertahanan. Fred Tolong hentikan itu” Jelas Scholes.

“Dia tidak diharuskan berkontribusi dilini depan, namun tugas wajibnya untuk mencegah hal tersebut terjadi malah seperti tidak dijalankan”Lanjut Scholes.

Kritik Yang Lainnya.

Sebelum pertandingan dimulai Scholes sempat memerikan kritik untuk starter Ole dalam pertandingan kali ini, menurut Scholes 1 dari 2 gelandang MU seharusnya tidak main malam ini.

“Anda tidak sedang melawan Manchester City malam ini, dimana artinya saya mengharapkan anda untuk memainkan 2 gelandang bertahan” Pinta Scholes.

“Anda akan membutuhkan penguasaan bola, anda bisa menurunkan gelandang bertahan tambahan, seperti Paul, dia bisa berkerja sama dengan Buno sepanjang hari bila perlu” Jelasnya.

Apapun dan bagaimanapun kritikan yang diberikan, akirnya MU tetap menang dengan telak 6-2 pagi tadi.

Hasil ini sangat baik untuk MU, karena mereka hanya perlu seri pada Leg-2 nanti untuk tetap melaju ke babak selanjutnya.

 

Sekian info yang bisa situsbola.id berikan, jangan lupa follow facebook situsbola.id

Sumber : BT Sports