PREDIKSI MANCHESTER CITY VS TOTTENHAM 25 APRIL MENDATANG.

PREDIKSI MANCHESTER CITY VS TOTTENHAM 25 APRIL MENDATANG.

Manchester City VS Tottenham Hotspur
Prediksi Pertandingan Manchester City VS Tottenham Hotspur

Situsbola.id – Laga akhir pekan ini akan menjadi laga yang menegangkan bagi Manchester City dan Tottenham, seperti yang dijadwalkan kedua tim akan berduel di Wembley untuk merebut gelar juara di partai final carabao cup/EFL Cup 2020/21.

Seperti laga-laga sebelumnya tim asuhan Josep Guardiola ini selalu difavoritkan untuk menang. Dan secara kebetulan mereka juga baru saja meraih kemenangan dari laga sebelumnya melawan sang tuan rumah aston villa dengan score 2-1.

City sempat tertinggal score di menit pertama, Akan tetapi City Kembali menang dengan membalikkan score lewat gol-gol Phil Foden dan Rodri sebelum jeda. Namun, City kehilangan John Stones yang mendapatkan kartu merah, Dan dia harus absen di final Carabo Cup kontra Tottenham.

Untuk Tottenham sendiri baru saja memecat Jose Mourinho dan mengangkat Ryan Mason (29 tahun) sebagai pelatih interim. Namun, dalam laga pertamanya Bersama sang pelatih baru mereka meraih kemenangan score 2-1 dengan mengalahkan Southampton di premier league.

Manchester City dan Tottenham sudah pernah bertemu dua kali di premier league musim ini. Sebelumnya Tottenham meraih kemenangan 2-0 dilondon dan untuk pertemuan mereka di stadium Etihad yang sebelumnya City meraih kemenangan dengan score 3-0.

5 Pertemuan Terakhir

  • 14-02-2021 City 3-0 Tottenham (EPL)
  • 22-11-2020 Tottenham 2-0 City (EPL)
  • 02-02-2020 Tottenham 2-0 City (EPL)
  • 17-08-2019 City 2-2 Tottenham (EPL)
  • 20-04-2019 City 1-0 Tottenham (EPL).

Perkiraan Susunan Pemain

  • Manchester City (4-3-3)

Steffen : Cancelo, Laporte, Dias, Walker; Gundogan, Rodri, Bernardo Silva; Foden, Gabriel Jesus, Mahrez.

Pelatih : Josep Guardiola.

Info skuad: Stones (skorsing), Aguero (meragukan), De Bruyne (meragukan).

  • Tottenham Hotspur F.C (4-2-3-1)

Lloris; Reguilon, Dier, Alderweireld, Aurier; Hojbjerg, Ndombele; Son Heung-Min, Lucas Moura, Bale; Kane.

Pelatih: Ryan Mason (interim).

Info skuad: Davies (cedera), Kane (meragukan), Doherty (meragukan).

City menang 6 kali dan kalah 3 kali dalam 10 pertemuan terakhir dengan Tottenham di semua kompetisi (M6 S1 K3). Dan dalam pertandingan bersama klub lain City memenangi 8 dari 10 laga terakhirnya di semua kompetisi. Sedangkan Tottenham cuma menang 2 kali dalam 7 laga terakhirnya di semua kompetisi (M2 S2 K3).

 

Prediksi skor akhir: Manchester City 2-1 Tottenham.

Sumber.