Semi Final Liga Champion : Real Madrid VS Chelsea

Semi Final Liga Champion : Real Madrid VS Chelsea

Semi Final Liga Chmpion : Real Madrid VS Chelsea
*UEFA-Real-Madrid-VS-Chelsea

situsbola.id – Duel Semi Final Liga Champion : Real Madrid VS Chelsea pada tanggal 28 April 2021 menjadi topik hangat di-dunia maya. Duel ini akan berlangsung di Alfredo Di Stefano dan kabarkanya akan disiarkan live di SCTV.

Jelang pertandinga, nama pemain Eden Hazard menjadi sorotan, Hazard dulunya adalah pemain Chelsea selama 7 tahun, dan pindah ke Madrid pada musim transfer 2019/20.

Eden Hazard akan dipastikan bermain pada laga nanti pasca cideranya. Sebelumnya Eden sudah bermain selama 15 menit kala Madrid VS Real Betis.

Selain Eden Hazard ada Nama Christian Pulisic.

Seperti yang kita tahu, Hazard menjadi perbincangan karena akan melawan klub yang dulu dibelanya selama 7 tahun. Selama itu juga performa Hazard banyak diakui oleh dunia.

Namun performa itu berkurang setelah berpindah dari Chelsea ke-Real Madrid, Hazard mulai sering mendapatkan cidera dan terpaksa harus duduk di bangku cadangan.

Performanya dilapangan juga sudah tidak sebagus dulu, Hazard sejatinya adalah winger terbaik Chelsea pada zamannya kini kariernya meragukan diklub Los Blancos tersebut.

Setelah melepas Eden Hazard pada bursa transfer tahun 2019/20 Chelsea memboyong Christian Pulisic dari Borussia Dortnmund ditahun yang sama untuk menggantikan Hazard.

Performa Pulisic memang belum sebaik Hazard, namun ia tak mau ambil pusing dengan hal tersebut. Pulisic mengatakan dirinya tidak berniat menjadi Hazard ataupun mencoba tampil seperti Hazard

“Eden Hazard adalah pemain yang bagus selama bersama Chelsea, sayapun kagum padanya namun saya tidak akan membandingkan diri saya dengan Hazard” Jelas Pulisic.

Pulisic : Menulis Kisahku Sendiri.

Pulisic memang tampila dengan baik pada musim pertamanya bersama Chelsea, dengan total sumbangan 9 goal yang dilakukannya di EPL.

Namun performanya menurun pada musim keduanya setelah beberapa kali cidera. Ia tidak merasa terbebani dengan hal tersebut.

Menurutnya setiap pesepak bola memiliki cirinya masing masing, dan ini adalah tugas untuknya agar bisa mencatatkan namanya di Chelsea dengan caranya sendiri.

“Saya bermain berbeda dengan Hazard, bukan berarti saya lebih dari Hazard, dia adalah pemain yang hebat, dan semua orang tau itu, namun saya memiliki cara bermain saya sendiri” Tegas Pulisic.

Sumber : bola.net