Thomas Tuchle Sang Penakluk Real Madrid

Thomas Tuchle Sang Penakluk Real Madrid

Thomas Tuchle Sang penakluk Real Madrid
*Thomas-Tuchel-Chelsea-Coach

situsbola.id – Julukan “Thomas Tuchle Sang Penakluk Real Madrid” memang layak disematkan kepadanya, karena dalam 5 laga terakhir VS Real Madrid, Tuchle belum menerima kekalahan.

Tim asuhan Tuchle yaitu Chelsea menantang Real Madrid dalam ajang Liga Champion 2020/21. Pertandingan Leg-1 ini berlangsung di Alfredo di Stefano pada dini hari tadi.

Walaupun menjadi tamu Chelsea tampil cukup apik pagi tadi dan mampu unggul lebih dulu 0-1 dari sang tuan rumah. Gol terjadi pada meni -14 yang di susul oleh tuan rumah pada menit -29.

The Blues pun harus rela berbagi score dengan tim asuhan Zidane itu dengan 1-1.

Sang Penakluk.

Sejak awal bertemu dengan Real Madrid Tuchle memang memiliki percaya diri yang kuat, bukan hanya karena performa Chelsea yang terus meningkat, namun juga karena sejarahnya kala bertemu dengan Madrid.

Tuchle sudah 4x bertanding melawan Madrid saat dia masih bekerja untuk Dortmund, Tuchle selalu menaham imbang Madrid sebanyak 2x pertemuan dengan score 2-2 dan 0-0.

Sementara itu 2 pertemuan lainnya saat Tuchle menjadi peatih di PSG, Tuchle bersama PSG pernah mencurkur Madrid dengan score 3-0 kalah itu, dan menaham imbang Madrid dengan score 2-2.

Berkat laga tadi pagi, Tuchle kembali memperpanjang rekor tidak kalah dari Madrid menjadi 5x berturun turut, memang benar Tuhcle tidak selalu menang, namun Tuchle juga tidak pernah kalah.

Tanda Chesea lolos ke Final.

Jalan Chelsea untuk masuk kebabak final Liga Champion kian terbuka lebar dengan hasil imbang pagi tadi, karena menurur perhitungan Chelsea hanya butuh score imbang saat menjadi tuan rumah nanti.

Dan mengingat sejarah Chelsea bertemu dengan Madrid, Chelsea tidak pernah kalah dari Los Blancos dari 4 laga yang sudah dimainkannya bersama Madrid.

Namun perlu dicatat, hanya score imbang 0-0 saja yang bisa membawa Chelsea melaju kebabak final Liga Champion nanti, jika socre berakhir 1-1, 2-2 dan seterusnya maka Madrid yang maju ke final.

Karena pada Leg-1 Chelsea ditahan imbang tidak mencetal gol, jadi jika di Leg-2 nanti score imbang 1-1, maka Madrid unggul gol tandang sebanyak 1, jadi mau tidak mau Chelsea harus tunduk.

Sekian informasi yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat, jangan lupa Follow Facebook situsbola.id

Sumber : Bola.net